Baca Novel Charlie Wade 4924 4925 : Pesona Pujaan Hati FULL

Banggamembaca.com – Halo guys, kembali lagi bersama admin. Kali ini admin ingin memberikan artikel mengenai Novel Charlie Wade 4924 4925 : Pesona Pujaan Hati.

charlie meletakkan pil obat di tangannya, dan berkata dengan ringan, “Tuan Tua Fei Jangan terlalu sopan, ayo bangun dan minum obatnya dulu.”

Jian tidak berani bangun, tetapi berlutut di tanah dan dengan hati-hati memasukkan setengah dari pil hemat jantung yang berlumuran darah ke dalam mulutnya.

Setengah dari pil obat meleleh di mulutnya, dan berubah menjadi arus hangat yang langsung memasuki dantiannya, dan kemudian mengalir ke seluruh tubuhnya melalui meridiannya.

Baca Disini Novel Charlie Wade 4924 4925 : Pesona Pujaan Hati FULL

Baca Novel Charlie Wade 4924

Hanya sesaat Jian merasa kondisi fisiknya jauh lebih baik. Dia tidak nyaman untuk bertindak sebelumnya, tetapi sekarang, dia segera merasa bahwa tubuhnya jauh lebih rileks.

Tepat ketika dia jatuh ke dalam ekstasi dan dengan hati-hati mengalami kegembiraan yang tak terlukiskan di tubuhnya, charlie di depannya berkata, “Tuan. Fei, jaga tubuhmu, dan dalam dua tahun, aku akan menyiapkan setengah pil lagi untukmu. Darah menyelamatkan hati.”

Jian berkata dengan penuh rasa terima kasih: “Terima kasih, Tuan Wade, atas perhatian Anda, dan saya akan lebih memperhatikan cara pemeliharaan kesehatan di masa depan, dan menjalankan amanat Tuan Wade.”

Charlie mengangguk.

Mengangguk, mengulurkan tangan untuk membantu Jian berdiri, dan kemudian berkata dengan acuh tak acuh: “Oke, hari ini tidak terlalu dini, aku akan kembali dulu.”

Fei Kexin tidak bisa tidak bertanya: “Tuan. Wade, apakah Anda akan segera pergi begitu Anda tiba? Sangat cemas.”

charlie tersenyum dan berkata, “Aku tidak akan repot-repot di sini lagi setelah ini selesai.”

Jian berkata cepat, “kata charlie sambil tersenyum. Tuan, jarang datang ke New York, mengapa Anda tidak tinggal di rumah selama beberapa hari, agar Anda dapat menikmati persahabatan tuan tanah.”

charlie melambaikan tangannya: “Kali ini saya datang ke New York untuk menemani istri saya mengirim ibu mertua saya kembali ke China, dan saya akan mengirimnya besok. Ketika kita sampai di bandara, kita akan berada di Providence, dan lupakan saja kali ini.”

Meskipun Fei Kexin di samping sedikit kecewa, dia mengangguk dan berkata, “Kalau begitu aku akan membawamu keluar.”

Baca Juga :

Charlie Wade 4924

Jian juga dengan cepat berkata: “Tuan, aku akan membawamu juga!”

Ketika Charlie, ditemani kakek-nenek dan cucunya, keluar dari vila, anggota keluarga Fei lainnya masih berdiri.

Melihat charlie keluar begitu cepat, Zaki mau tidak mau mengambil langkah maju dan dengan hormat bertanya, “Tuan. Wade, apakah kamu pergi begitu cepat?”

charlie sedikit mengangguk dan berkata dengan tenang, “Zaki, apa yang terjadi di masa lalu? Semuanya sudah berakhir, bekerja keras di hari-hari mendatang, saya percaya keluarga Fei tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk.

Zaki gemetar dalam hatinya, dan dengan cepat membungkuk dan berkata, “Saya akan mengikuti ajaran Tuan Wade!”

charlie tidak berkata apa-apa lagi, dan duduk di dalam mobil, menyalakan mobil, dan meninggalkan rumah keluarga Fei di bawah pengawasan keluarga Fei.

Setelah Charlie pergi, Jian berdiri diam untuk waktu yang lama.

Fei Kexin di samping tidak bisa tidak bertanya: “Kakek, ada apa denganmu?”

Jian menggelengkan kepalanya dan tersenyum: “Tidak apa-apa, saya tiba-tiba merasa bahwa kakek dan cucu Andalah yang mengenal Master Wade selama sisa hidup kita. Ciptaan terhebat, jika bukan karena Master Wade, kita mungkin sudah lama mati.”

Ketika Zaki mendengar ini, ekspresinya sangat malu. Dia berlutut di tanah dengan bunyi gedebuk, dan tersedak dengan air mata: “Ayah, aku terobsesi dan hampir membuat kesalahan besar. Tolong hukum orang tua itu!”

Charlie Wade 4925

Jian meletakkannya! Dia melambaikan tangannya dan berkata dengan acuh tak acuh: “Bahkan Master Wade mengatakan bahwa Anda harus melakukan sesuatu dengan baik, jadi saya tidak akan mengulanginya lagi. Segala sesuatu di masa lalu dapat dibalik selama Anda dengan tulus ingin membalikkannya, selama Anda melayani keluarga Fei dengan sepenuh hati. Saya percaya bahwa Kexin tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk!”

Zaki segera menjatuhkan kepalanya ke tanah dan tersedak: “Ayah, terima kasih atas kemurahan hati Anda, putra saya akan melakukan yang terbaik untuk keluarga Fei di masa depan dan mati!”

Akhir Kata

Demikian yang dapat admin sajikan mengenai Baca Novel Charlie Wade Bab 4924 4925 Pesona Pujaan Hati. Jangan lupa kunjungi kami kembali di banggamembaca.com, tentunya untuk update info menarik dan populer selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *